Join our Community

Cara berkenalan dengan cewek


Mungkin bagi sebagian kecil pria bisa dengan mudah berkenalan dengan wanita. Namun sebagian besar mengalami kesulitan berkenalan dengan wanita yang menarik mata dan kesadarannya. Seringnya para pria tersebut beralasan bahwa mereka sulit mencari sebuah kata pembuka, lebih tepatnya adalah tidak tahu harus mulai darimana.
Katakanlah ketika kita ada di sekolah, tertarik berkenalan dengan gadis adik kelas kita. Dengan latar belakang yang sama, kita akan mudah membuka pembicaraan. Tetapi jika kita berada di sebuah pusat perbelanjaan/ kafe . Wanita-wanita disana bisa berasal darimana saja. Dengan demikian latar belakangnya tentu sangat berbeda. Namun sebenarnya ketika anda bertemu dengan seorang cewek di suatu tempat, anda memiliki kesamaan dengannya. Kesamaan itu adalah bahwa anda dan dia berada di tempat tersebut. Serius, ini tidak bercanda. Ini bisa digunakan untuk membuka pembicaraan . Asalkan anda cukup kreatif untuk membangun suasana dan memainkan bahasa tubuh.
Jika target anda adalah wanita yang cukup cantik, cobalah lebih kreatif. Jangan sampai anda meniru gaya kenalan dari pria lain yang mungkin saja itu hasil tiruan juga dari pria lain. Kenapa harus original? Karena wanita yang cantik tentu sudah mendengar dan melihat gaya itu puluhan bahkan ratusan kali dari pria-pria sebelum anda. Jadi bagi wanita itu akan terasa “garing”, dari awal wanita itu sudah bisa menebak arah anda akan kemana.
Jika memang sudah tidak memiliki ide, lebih baik gunakan cara pamungkas, dan itu lebih mudah sekali. Katakan saja apa adanya. Saya beri contoh ya, silahkan kalau mau ditiru dengan sedikit perubahan. Ketika anda berjalan di mall, kafe,kemudian nongkrong di food court, anda melihat wanita sendirian atau bersama teman-temannya. Jangan langsung bertindak, tunggu sampai pesanan mereka datang dan sedikitnya mereka telah makan atau minum sepertiganya. Kenapa? Karena itu tandanya mereka sudah cukup nyaman ada disitu.
Setelah dirasa cukup, segera beranjak dari tempat duduk anda. Datangi wanita itu dan katakan saja dengan jelas dan lugas bahwa anda ingin berkenalan dengannya. Sebagai contoh, “Hm, jujur nih, anda  menarik perhatian saya, boleh kenalan?” Apakah anda percaya bahwa 99,99% jawabannya adalah BOLEH. Tentu saja, tidak ada wanita yang keberatan asal bahasa tubuh anda juga sesopan kata-kata anda. Setelah saling meperkenalkan diri, itu anda bisa minta ijin untuk duduk semeja dengannya.
Terlalu banyak memperkenalkan diri itu tidak baik, cukup nama saja atau jawab secukupnya jika wanita itu bertanya. Gunakan apa yang ada di sekitar anda untuk memulai percakapan. Misalnya makanan yang dia pesan, barang belanjaannya atau event di mall itu. Pastikan anda tidak memasuki ranah percakapan pribadi. Wanita tidak begitu suka dengan hal itu. Timbulkanlah kesan yang baik, hal ini akan menentukan sikap wanita kepada anda selanjutnya.
Jangan terlalu lama mengobrol, cukup 4-5 menit saja. Gunakan kalimat pamit yang menandakan bahwa anda sangat menyesal meninggalkan pertemuan itu dan menantikan pertemuan berikutnya. Tanyakan padanya dengan apa anda bisa menghubungi dia lagi. Jangan paksakan untuk meminta nomer handphone wanita. Jika beruntung, anda akan mendapatkan nomernya, jika tidak, minimal anda mendapatkan Facebook, Twitter atau email. Setidaknya, anda tidak hilang kontak. Eh, ada satu lagi, mengajak kenalan wanita yang sedang bersama teman-temannya akan lebih mengesankan lho. Anda akan terlihat “berani” dan laki.
Dari contoh diatas, dapat kita tarik kesimpulan bahwa pria harus kreatif supaya mendapatkan cukup atensi dari wanita. Pria harus kreatif memanfaatkan apa yang ada, baik keadaan maupun kesempatan. Untuk pria yang kurang kreatif, saran saya belajar dulu kepada teman atau saudara pria yang cukup cakap berkenalan dengan wanita. Itu akan sangat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts