Join our Community

Perasaan Wanita VS Rayuan Pria

Perasaan Wanita VS Rayuan Pria
Maret 10, 2012 by Krisna SBA
Wanita dan pria diciptakan dalam bentuk fisik dan mental yang berbeda. Dari segi perasaan, wanita lebih sensitif dari pria. Dalam hal cinta, pria lebih cepat tertarik/mencintai lawan jenisnya. Wanita perlu waktu untuk bisa mencintai pria. Tapi kalau sudah jatuh cinta, maka sulit sekali bagi untuk melupakan ,karna kadar cinta wanita lebih tahan lama dibandingkan pria. Tapi tidak ada halangan untuk saling berteman antara wanita dan pria.
Namun keluguan dan kepolosan wanita sering kali dimanfaatkan oleh pria. Pria sangat pandai mengumbar kata-kata rayuan. Segala macam rayuan diungkapkan untuk mendapat simpati seorang wanita, tanpa mempertimbangkan perasaan si wanita itu sendiri. Mereka berlaga ingin menjalin sebuah hubungan serius. Tapi ketika si wanita sudah mulai menerima cintanya, pria malah berubah seolah-olah tidak peduli.
Pria sadar dan tahu bahwa perasaan wanita sangat sensitif. Dan secara naluriah wanita akan senang kalau ada seseorang yang memperhatikannya. Tapi mengapa mereka menunjukkan perhatian dan mengucapkan kata-kata rayuan, jika sebenarnya mereka hanya main-main saja ? Salahkah perasaan wanita yang menganggap pria yang memberikan perhatian lebih padanya
lebih dari sekedar teman ? Sayangnya mungkin masih banyak pria yang tidak sadar bahwa perhatiannya/perkataannya itu adalah rayuan dimata wanita. Sehingga membuat wanita terlena.
Pesan saya bagi para pria, jika anda berniat untuk berteman saja, ungkapkanlah kata-katamu dan perhatianmu biasa-biasa saja, jangan membuat wanita menyalah artikan perhatinmu. Karena kalau salah, akan menyakiti perasaan si wanita. walaupun begitu wanita sangat pintar menyembunyikan perasaannya. Simpanlah kata-kata rayuanmu hanya untuk isteri mu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts