Join our Community

8 Tanda-tanda seorang Pria yang sedang ingin Bercinta

Tanda-tanda seorang Pria yang sedang ingin Bercinta.By:Krisna SBA.

1. Pupil Mata Membesar.
Jika pupil mata nya melebar, sehingga membentuk bulatan hitam pada bola mata itu membesar, ini bisa jadi tanda yang kuat kalau si dia ingin bercinta dengan Anda. Pupil atau bola mata yang membesar biasanya terjadi jika seseorang terangsang secara seksual.

2. Menyangkutkan Ibu Jari ke Pengait Gesper Celana.
Jika dia sedang melakukan gerakan tersebut saat berhadapan dengan Anda, bisa jadi pasangan sedang memberi isyarat bahwa dia  ingin segera melakukan percintaan. Dengan mengaitkan ibu jari pada pinggang celananya, ia ingin mata Anda akan tertuju pada bagian bawah tubuhnya, bisa tulang panggul (selangkangan) atau bahkan mungkin Mr. P nya. Dengan begitu, dia berharap Anda juga akan memikirkan hal yang sama, yaitu bercinta.

3. Memegang Hidungnya Berkali-kali.
Dia tidak sedang sakit flu atau pilek, tapi terlihat berulang kali memegang-megang hidungnya? Ada kemungkinan dia ingin mengajak Anda bercinta. Journal of the Royal Society of Medicine, belum lama ini melaporkan bahwa urat saraf pada hidung pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti urat ereksinya yang sedang bergejolak .
4. Nada Suaranya Lebih Dalam dari Biasanya.
Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2010 silam, menemukan bahwa suara pria bisa mengidentifikasi gairah seksualnya. Pria secara refleks akan menurunkan nada suaranya, saat keinginan bercintanya timbul.

5. Menciutkan atau Menggosok-gosok Bahu Anda.
Jika si dia menekankan tangannya ke bahu, sehingga tubuh Anda menjadi menciut, bisa jadi sebuah tanda kalau pasangan menginginkan seks. Menggosok atau mengusap-usapkan tangannya ke bahu Anda juga merupakan sinyal kalau si dia ingin mendapatkan keintiman dari pasangannya.

6. Tangan memeluk Pinggang bagian bawah.
Pelukan mungkin jarang diasosiasikan dengan hasrat seks. Namun jika si dia memeluk dengan erat, lalu mendaratkan kedua tangannya di bawah pinggang, atau lebih tepatnya di atas bokong  dan di sekitar Mrs.V Anda, mungkin dia inginkan sesuatu yang lebih daripada sekedar pelukan mesra.

7. Menggigit Bibir Bawah dan Menggoyangkan Kepalanya
Ketika dia menggigit bibirnya bagian bawah sambil menggoyangkan kepalanya saat di dekat Anda? Pria yang melakukan hal tersebut ketika berbicara dengan pasangannya, berarti dia sedang gelisah karena ingin menikmati momen yang lebih intim.
8. MR.P nya mengeras

Bila MR.p nya membesar dan mengeras,Ini adalah hal yang paling akurat dan bisa dilihat secara kasat mata, apabila pria ingin bercinta biasanya MR.P alias burung cucak rowonya akan bangun dan mengeras dan akan nampak jelas akan ada tonjolan pada celananya.Kebanyakan kaum pria tidak malu- malu dalam menyampaikan hasrat nya untuk bercinta dengan pasangan nya.Malah  mereka memang sengaja memberi isyarat kepada kaum wanita,agar supaya hasrat nya untuk bercinta segera tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts