Join our Community

Tips agar wanita cepat mencapi orgasme


By:Krisna SBA.Mungkin bagi anda para kaum pria dalam bercinta atau berhubungan intim dan mendapatkan orgasme atau klimaks merupakan hal yang menjadi rutinitas,Setiap becinta atau bermain sex,anda selalu mencapai orgasme,tapi apakah wanita juga setiap kali berhubungan seks,selalu mencapai klimaks/orgasme.Faktanya ternyata hampir 80% wanita,sangat jarang sekali mengalami orgasme/klimaks ketika berhubungan intim/bercinta.Lalu bagaimana Tips dan Trik serta Tekhnik Membuat wanita/istri Orgasme dalam 10 menit,apalagi jika anda mengalami ejakulasi dini,jangankan mencapai orgasme,baru mulai pun sudah lemas.Baiklah,kini saatnya kita membahas mengenai Tips dan Trik serta Tekhnik Membuat wanita bias Orgasme dalam 10 menit dibawah ini:
1.Menit pertama:
Pada menit pertama ini,anda lakukan dengan membelai kepala pasangan/istri anda dahulu,arahkan belaian dan usapan lembut anda dari kening menuju leher,agar lebih dahsyat lagi rangsangan anda,sentuh juga bagian belakang bagian telinga pasangan/istri anda.
2.Menit kedua
Anda dapat memulai mencium bagian wajah dimulai dari dahi dan telusuri secara perlahan kearah mata lalu menuju hidung.Kemudian cium bibirnya dimulai dari bagian sudut bibir pasangan anda agar sang wanita penasaran dan membuatnya semakin menggebu-gebu.
3.Menit ketiga
Pada menit ketiga Tips dan Trik serta Teknik Membuat wanita/istri Orgasme/klimaks sang perempuan,anda luncurkan lidah anda di bagian telinga sambil sesekali di hembuskan nafas anda dengan lembut ke lubang telinga istri anda.
4.Menit keempat
Selanjutnya,ciumlah bagian lehernya dan berikan kecupan lembut dan lakukan jilatan mesra dengan mesra
5.Menit kelima
Kemudian arahkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan jelajahi bagian tersebut, hingga sang wanita mendesah menahan nikmat.
6.Menit keenam
Arahkan ciuman dan kecupan anda ke bagian payudara pasangan anda, namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi semakin penasaran dan meningkatkan gairah menuju orgasme.
7.Menit ketujuh
Eksplorasi perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, si wanita anda akan mendapatkan rangsangan yang dahsyat.
8.Menit kedelapan
Selanjutnya,gunakan lidah anda untuk menjelajah bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu pubis(jembut) yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih membuat istri/pasangan anda semakin mendekati orgasme.
9.Menit kesembilan
Langsung anda jelajahi dan berikan rangsangan dan stimulus dengan menjilat bibir bagian luar vagina serta tonjolan kecil yang berada dibawah.Pada detik ini dia akan mulai sangat mendekati orgasme                                                                                                                       10.Menit kesepuluh :lihat reaksi wajah dan dengar erangannya saat dia sudah mencapai orgasme.

1 komentar:

Posting Komentar

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts