Join our Community

Tanda-tanda wanita yang sedang ingin bercinta


By:Krisna SBA.Secara umum untuk masalah percintaan, wanita cenderung lebih sulit bersifat terbuka untuk mengungkapkan keinginannya, sangat berbeda dengan para pria yang memilih sikap terbuka saat akan mengajak pasangannya bercinta. Hal ini mungkin karena kehalusan sifat bawaan seorang wanita. Tetapi walau bagaimanapun wanita juga membutuhkan seks sama dengan pria, dan tentu saja ada saatnya dia menginginkanya. Tidak berani mengungkapkan keinginan berhubungan seksual secara terbuka kepada pasangannya, bukan berarti hasrat wanita untuk berhubungan seksual tidak lagi menyala. Wanita tetap saja menginginkan seks  layaknya kaum pria. Hanya saja kebanyakan dia memilih untuk memberikan sinyal berupa isyarat tertentu kepada pasangannya.
Keinginan seks wanita bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Wanita biasanya memberikan isyarat sensual yang dapat mendorong libido pasangannya. Dan pria akan semakin tergoda untuk menjawab "tantangan" pasangannya sampai kepuncak kenikmatan atau orgasme. Dibawah ini beberapa tanda-tanda yang ditunjukkan wanita jika dia sedang ingin bercinta dengan anda:
1.Memberikan tatapan lembut.
Wanita biasanya mengirim pesan tersembunyi melalui tatapan lembut pada kedua bola matanya dan pria akan dengan mudah menangkap sinyal lembut tersebut. Sebagai pria yang bijak anda sudah harus mengerti apa yang harus dilakukan, gunakantehnikbercintayang mampu memuaskan hasratnya.
2.Menggoda dengan rayuan nakal
Balaslah rayuannya dengan pelukan mesra. Bisikan kata-kata lembut romantis. Dengan begitu wanita akan mengerti apa yang dia inginkan. Sebagai referensi silahkan terapkan gaya bercinta atau jilatan-jilatan yang HOT.
3.Memakai pakaian yang minim dan menunjukkan bagian tubuh seksinya
Pria sangat mudah terangsang dari picuan yang bersifat visual. Memperlihatkan bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita merupakan hal yang mudah untuk membangkitkan hasrat pria. Karena itu tubuh wanita dapat digunakan sebagai acuan jika ingin bercinta. Saatnya anda menerapkan jurus bercinta, jika istri anda melakukan hal ini.
4.Duduk di Pangkuan Anda
Tiba-tiba pasangan Anda sudah duduk dipangkuan Anda, sambutlah sinyal tersebut dengan menyentuh bagian-bagian dari tubuh pasangan Anda. Belailah dengan lembutan kasih sayang. Dengan posisi duduk dipangkuan akan lebih mudah untuk lebih mendekatkan diri Anda kepada pasangan. Ingat anda harus memperlakukannya dengan lembut, jadi silahkan baca dulu seni bercinta yang ampuh dan penuh kelembutan.
Masih banyak beberapa sinyal lainnya yang bisa ditunjukkan oleh wanita yang sedang ingin bercinta, karena tiap individu bisa berbeda, kenalilah pasangan anda dengan baik agar bisa membuatnya bahagia. saat nya bangun dari tidur anda dan mulai beraksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts